Cara Baru Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking Akun Instagram Kita

Cara Baru Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking Akun Instagram Kita



Media Celoteh - Halo sahabat media celoteh, apakabar kalian semua? Semoga baik-baik saja ya. Oke, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang media sosial Instagram. Lebih spesifik lagi yaitu kami akan memberikan rahasia bagaimana Cara Melihat Orang Yang Sering Stalking Instagram Kita, atau orang yang sering ngintipin akun Instagram kamu. Ciyee..emang punya fans?

Punya nggak punya tak masalah, siapa tahu memang ada yang beneran ngintipin foto atau video kamu di instagram. Lumayan, kalau kamu punya fans dan tau itu siapa, tentu kamu akan senang kan? Nggak mungkin nggak, pasti iya!


Kalau nggak mau di stalking, ya cukup di atur privat aja beres.

Hmmm...pembicaraan jadi melebar kemana-mana nih. Oke, sebaiknya langsung saja kami tunjukin Bagimana Caranya Melihat Orang Yang Sering Kepoin Instagram Kita.

Jadi gini, sob.

1. Pertama-tama kamu harus download aplikasi "Who Viewed my Instagram" di Play Store di smartphone kamu.

2. Yang kedua langsung saja install aplikasi tersebut di smartphone.

3. Buka aplikasi "Who Viewed my Instagram", lalu klik Sign In with Instagram.
4. Log In menggunakan akun Instagram kamu, lalu berikan otoritas aplikasi untuk mengakses akun Instagram kamu.
5. Tunggu sebentar dan aplikasi akan menampilkan daftar orang yang sering melihat koleksi foto akun Instagram kamu, atau orang yang sering kepoin instagram kamu.
6. Klik reload untuk memperbarui daftar orang yang sering melihat foto Instagram kamu.
7. Sekarang kamu sudah bisa melihat 20 list orang yang sering kepoin instagramu!




Gimana sob? Gampang banget kan ngelihat siapa yang ngefans sama kamu. Eh, bukan fans ding, tapi orang yang kepo melulu kali ya. Hahah. Oke, segera bertindak ya. Segera instal aplikasi ini. Dan kalau artikel ini bermanfaat, tolong di share ke temen-temen kamu ya, biar pada tahu aplikasi terbaru ini.


Komentar

Postingan Populer